Review pribadi AMD E2-1800 with Radeon HD7340

Hi,
pada kesempatan kali ini saya akan mereview secara singkat CPU atau lebih tepatnya APU leptop saya yang sudah pernah membuat saya galau ini,
Info lebih lanjut tentang spesifikasi cpu ini

nah diatas adalah screenshot detil CPU di Cpu-z,
prossesor ini jika dilihat sekilas menurut saya bagus, karna ditoko dipajang
CPU= AMD E2-1800 1,7Ghz dualcore with Radeon HD7340,
 Tapi ketika dilihat lebih dekat, saya lihat Cache nya, L2 Cache nya hanya 512KB lebih kecil 4 kali lipat dengan core2duo lama saya yang memiliki L2cache 2MB, tapi ok lah untuk core speed hanya sebesar 1,7. dan yang sangat disayangkan lagi instruction nya, untuk saya sebagai pengguna emulator ps2(PCSX2) terdapat bagian yang hilang yaitu AVX,tapi ya sadar diri lah leptop murah masak ada avx nya T_T, dan satu lagi yang membuat saya kecewa yaitu tidak ada Turbo Bost (maklum bukan intel) nya T_T,

Jadi Kesimpulannya, untuk laptop APU jangan bermain dengan game yang membuat CPU bekerja berat soalnya ga bakal kuat, contoh game ini adalah GTA4 & CS:GO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Driver TV tuner di windows 8

Cara menkonversi bilangan Desimal ke biner,oktal,hexadecimal dan sebaliknya

Cara mudah menginstall minGW offline